Wednesday 1 October 2014

Profil Perusahaan




Nama Perusahaan        :           PT. Rexintra Intan Cemerlang
Lokasi                         :           Jalan Tebet Barat Dalam Raya 7, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
Kategori Perusahaan   :          Perusahaan jasa dalam bidang digital printer
Kode Pos                    :           12810
Nomor Telepon           :          (021) 8353539
Buka                            :           9.00AM – 10.00PM
Jasa yang Ditawarkan :           Pembuatan X Banner, Roll Up Banner, Photo Canvas, Glossy,  Neonbox,     Billboard, Sticker, Kartu Nama.
Jumlah Karyawan         :         20 Karyawan.

            Rexintra Digital Printing adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pelayanan cetak digital. Perusahaan ini masih dalam skala menengah dan akan berkembang lagi sebagai salah satu digital printing yang terbaik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Layanan utama Rexintra antara lain ialah Pembuatan X Banner, Roll Up Banner, Photo Canvas, Glossy,  Neonbox, Billboard, Sticker, dan Kartu Nama.      Ditunjang dengan peralatan yang cukup memadai maka Rexintra dapat memberikan harga yang relative murah dengan kualitas sesuai dengan keinginan konsumen. Luas lingkup area bisnis perusahan digital printing ini adalah kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 7. Besar omset rata-rata perahun dari perusahaan Rexintra Digital Printing ini mencapai 1.000.000.000 (1 Milyar) tetapi belum termasuk gaji 20 karyawannya.

Denah lokasi Rexintra Digital Printing:




SUMBER REFERENSI

-           URL : www.indoprinting.co.id/digital-printing.html
-           URL : http://jakarta.citydirectory.co.id/.../rexintra-intan-cemerlang
-           Map, Google, 2014, Location of Rexintra.
URL:https://maps.google.co.id/maps?newwindow=1&um=1&ie=UTF-8&fb=1&gl=id&cid=14110734239914016588&q=PT.+Rexintra+Intan+Cemerlang&sa=X&ei=sxUsVMnJC4KRuQSmmoL4Ag&ved=0CHYQ_BIwCw

NARASUMBER WAWANCARA

-           Rina (Manager Finance & Accounting)
-           Denny (Operator Produksi)


KOMENTAR PRIBADI

            Rexintra Digital Printing merupakan jasa pelayanan cetak digital yang terkenal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dengan jumlah karyawan sebanyak 20, usaha digital printing ini memiliki struktur organisasi yang jelas dan terstruktur.
Meskipun hanya usaha menengah namun Rexintra mampu berkompetisi dengan digital printing lainnya yang sudah memiliki nama. Ditinjau dari harga yang ditawarkan dan dengan kualitas produksi yang baik, perusahaan dibidang digital printing ini menjadi salah satu yang banyak dipilih oleh masyarakat sekitar khususnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Pelayanan yang ramah dari pada pekerjanya juga merupakan salah satu nilai utama yang membuat digital printing ini disegani oleh masyarakat.

No comments:

Post a Comment