Tim UG IBC
· Perbedaan game dulu dan sekarang (2D ke 3D).
· Content components (bagaimana mengambil ide yang ada untuk membuat sebuah game yang menarik).
· Motion capture (mengambil gerakan secara lansung).
· Membuat game yang baik harus memiliki ini:
Ø Game yang menarik (contoh : angry bird dan point blank)
Ø Playability and game play
Ø Inovation controller game
· BCI (Brain Computer Interface)
Ø Medis, psikologi, stimulus
Ø Electro encephalography
Ø Neural impulse actuator
Ø Bermain game dengan menggunakan otak
Ø Game for create money
Ø Other factors for succesful game (timing adalah hal yang terpenting)
The rise of gaming (wong lok bien)
Indonesia memiliki potensi yang besar dalam dunia game
· Global reach
· Bagaimana game yang dibuat bisa menanjak
· Service and operation
· Kolaborasi antara semua pihak dalam pembuatan game
· Dengan adanya internet, orang dapat menjual gamenya sampai ke dunia
· Penjualan game online yang selalu menanjak
· Saat ini, buat game tidak sulit seperti dulu
· Seberapa kreativitasnya kalian dalam membuat game
· Marketing and promotion
· Prestasi orang indonesia dimata dunia
Game engine unity 3D and student chance in game industry (kim kyoung hwan)
· Game engine
· Price of game engine
· Unity 3D platform
Ø Ios
Ø Android
Ø Flash
Ø Pc
Ø Mac
Ø Ps3
Ø Xbox 360
Ø Wii
Ø Web player
Ø Blackberry
· User growth rate of unity 3D
· Works created by non-programmers
· Korea game education conditions
· Unity showcase 2014 (unity3d.com)
Mobile games market trends and succes startes (stephen cho)
· Status of the global mobile gaming market
· Major trends in the mobile games market major
· Emerging trends in the mobile games market
· Korea mobile game succes story
· Indonesian mobile game growth
Ø Mobile game yang paling terkenal dari aplikasi
Ø Perkembangan mobile game yang semakin meningkat dalam global marketing
Ø 30% mobile game meningkat di tiap negara
Ø Kalau ada platform baru muncul, maka company yang baru juga akan muncul. Dari pc berubah ke mobile platform
1. Status of korea mobile game succesful companies
ü Partnership
ü Momen yang tepat untuk launching
ü Mencari tau trend mobile gaming, baru launching
ü Untuk pemula peluangnya tidak terlalu besar, maka stephen cho ingin membantu sekalian berbisnis
ü Jangan ragu-ragu untuk membuat mobile gaming, pintar mencari teman untuk sharing dalam menemukan content
2. growth direction of the mobile game companies in indonesia
ü dimulai dari niat untuk menjalankan semua
ü mental
ü tujuan kearah global
ü perencanaan content
ü pintar graphics
ü peka untuk memenuhi kekurangan yang ada.
No comments:
Post a Comment